Home > Berita Liga Indonesia > Persepam Madura Utama Mengeluh Dengan Kepemimpinan Wasit

Persepam Madura Utama Mengeluh Dengan Kepemimpinan Wasit

Pamekasan – Pemain Persepam Madura Utama, Faris Aditama mengeluhkan dengan kepemimpinan wasit laga, Wilhelmus Foudubun. Sebab banyak keputusan wasit asal Maluku tersebut dinilai sangat merugikan bagi timnya.

Persepam Madura Utama Mengeluh Dengan Kepemimpinan Wasit

Persepam Madura Utama Mengeluh Dengan Kepemimpinan Wasit

Menurut mantan pemain Persik Kediri tersebut, ada banyak peluang yang dimiliki oleh Persepam, namun selalu dianggap offside oleh wasit. Terutama yang paling ia sayangkan adalah tendangannya ke gawang Persebaya yang tidak dianggap gol.

Baca juga : Bhayangkara FC Optimis Bakal Curi Poin Di Kandang Perseru Serui

“Saya cuma menyayangkan keputusan-keputusan wasit terutama di babak kedua, beberapa kali offside, apalagi di injury time tadi, bola sudah masuk, gak dimasukin,” ungkap Faris usai pertandingan, Kamis (10/8/2017).

Berbeda dengan pemainnya, Pelatih Persepam, Suwandi HS tak mau mengomentari wasit, dirinya lebih memilih . . . . . . untuk memuji penampilan pemainnya. Menurut mantan asisten pelatih Persegres itu, Faris Aditama dan rekannya yang mampu bermain bagus.

“Mengenai pertandingan tadi, saya cukup senang, dalam permainan tadi, permainan yang cukup menarik dan jual beli serangan tetap ada,” jelas Suwandi.

Tetapi ia menyadari bahwa anak asuhnya sempat kehilangan konsentrasi dan fokus setelah dibobol lebih dulu oleh Persebaya. Untungnya mereka mampu bangkit dan mempertahankan satu poin di kandang.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...