Home > Berita Liga Indonesia > Persela Resmi Rekrut Anggota TNI Yang Perposisi Bek

Persela Resmi Rekrut Anggota TNI Yang Perposisi Bek

Lamongan – Tim pelatih Persela akhirnya memberikan pilihannya kepada satu dari dua bek kiri yang mengikuti seleksi di Lamongan. Pemain tersebut adalah Ahmad Riqzan Ghulam yang merupakan anggota TNI berpangkat Sersan Dua yang bertugas di Kodam XIV Hasaduddin, Makassar.

Persela Resmi Rekrut Anggota TNI Yang Perposisi Bek

Persela Resmi Rekrut Anggota TNI Yang Perposisi Bek

Sebelumnya tim pelatih melakukan pemantauan selama kurang lebih empat hari. Riqza berhasil menyingkirkan Vicky Melano yang juga ikut seleksi bersama. Riqzan menjadi pemain kedua yang didatangkan pada bursa transfer paruh musim.

Baca juga : Manajeman Borneo FC Minta Pajak Tiket Di Turunkan Oleh Pemkot

Pelatih Persela, Herry Kiswanto mengungkapkan, penunjukan Riqzan karena mantan pemain PSM Makassar U-21 tersebut merupakan pemain multi talenta yang bisa bermain di dua posisi yakni sebagai stopper dan bek kiri.

“Kami . . . . . . merekomendasikan Riqzan kepada manajemen dan disetujui. Manajemen telah memproses adiministrasinya,” ungkap Herkis.

Penunjukkan Riqzan juga untuk mengantisipasi jika regulasi pemain muda diperlakukan kembali oleh PSSI. Karena pemain yang membela PSM pada ISC U-21 musim lalu masih berusia di bawah 23 tahun yakni lahir pada 28 Januari 1995.

”Kami memutuskan merekrut Riqzan juga untuk antisipasi kembali berlakunya regulasi penggunaan pemain U-23. Biar kami bisa lebih mudah melakukan rotasi pemain,” tegasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...