Home > Berita Liga Indonesia > Persela Resmi Memboyong Ahmad Riqzan Ghulam

Persela Resmi Memboyong Ahmad Riqzan Ghulam

Lamongan – Persela Lamongan akhirnya memperoleh tambahan amunisi di lini belakang. Ya, tim tersebut resmi memboyong Ahmad Riqzan Ghulam. Dia adalah eks anggota TNI dan pemain PSM U-21.

Persela Resmi Memboyong Ahmad Riqzan Ghulam

Sebelum meneken kontrak jangka pendek dengan Persela, Riqzan Ghulam sempat menjalani seleksi selama empat hari bersama Laskar Joko Tingkir -julukan Persela. Rupanya penampilannya selama seleksi berhasil memikat pelatih Herry Kiswanto.

“Kami merekomendasikan Riqzan kepada manajemen, dan disetujui. Manajemen telah memproses administrasinya,” ungkap Herkis pada Sabtu (19/8/2017).

Riqzan Ghulam merupakan pemain kedua yang bergabung dengan Persela pada bursa transfer putaran kedua. Sebelumnya tim pujaan Masyarakat Lamongan ini telah merekrut bek asal Brasil bernama Ramon Rodrigues de Mesquita.

Baca juga: Persela Optimistis Rasih Tiga Poin saat Bersua Mitra Kukar

“Kami memutuskan merekrut . . . . . . Riqzan juga untuk mengantisipasi kembalinya regulasi penggunaan pemain U-23. Tujuannya agar kami lebih mudah melakukan rotasi pemain,” jelas mantan pelatih PSS Sleman itu.

Ramon dan Riqzan Ghulam akan meramaikan persaingan untuk merebut dua tempat di jantung pertahanan Persela. Sejauh ini Persela sudah memiliki dua pemain lokal M. Zainal Haq dan Aang Suparman. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...