Home > Berita Liga Indonesia > Persela Optimistis Rasih Tiga Poin saat Bersua Mitra Kukar

Persela Optimistis Rasih Tiga Poin saat Bersua Mitra Kukar

Lamongan – Persela Lamongan menargetkan kemenangan saat bersua dengan Mitra Kukar. Laga tersebut bakal diselenggarakan di Stadion Surajaya pada Senin (21/8/2017). Persela sangat optimistis bisa menang di kandang sendiri.

Persela Optimistis Rasih Tiga Poin saat Bersua Mitra Kukar

Persela Lamongan

Pada putaran pertama lalu, Persela hanya kalah tipis 2-3 atas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, 2 Mei silam. Kekalahan itu memotivasi para penggawa Laskar Joko Tingkir-julukan Persela untuk membalasnya di kandang sendiri Stadion Surajaya.

Pelatih Persela Herry Kiswanto menegaskan, peringkat di klasemen bukan jaminan kekuatan sebuah tim. Meski Persela berada di ranking 15, sedangkan Mitra Kukar duduk di peringkat delapan, Herry yakin anak asuhnya bisa mengalahkan Momo Sissoko dan kawan-kawan.

“Kami terus menerus memotivasi pemain. Mengingatkan kepada pemain bahwa Persela pernah mengalahkan tim besar seperti Arema dan Madura United. Kita kembalikan uforianya yang dulu,” ucap Herkis pada Sabtu (19/8/2017).

Baca juga: Timnas . . . . . . U-22 Myanmar Akhirnya Lolos ke Semifinal SEA Games 2017

Persela memang sempat dijuluki tim penakluk raksasa. Itu tak lepas dari pencapaiannya yang mengalahkan tim kuat macam Arema FC, Madura United, Borneo FC, Persija Jakarta dan Sriwijaya FC. Menurut Herkis, catatan itu adalah bukti bahwa Persela bisa meraih hasil yang lebih baik.

“Mari kita fokus lagi dan bisa meraih angka. Jangan terlalu mikir macam-macam di luar. Karena sepak bola ada turun naiknya,” pinta Herkis kepada Choirul Huda dan kawan-kawan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...