Home > Berita Liga Indonesia > Persela Masih Belum Beruntung

Persela Masih Belum Beruntung

Lamongan – Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto menganggap tim besutannya masih belum beruntung saat ditakhlukan Madura United. Sebab Laskar Joko Tingkir sebenarnya mampu menciptakan banyak peluang pada laga tersebut.

Persela Masih Belum Beruntung

Persela Masih Belum Beruntung

“Jalannya pertandingan selama sembilan puluh menit sudah cukup baik, saling menyerang, saling menekan dan banyak juga peluang dari kedua belah pihak. Kami memang agak kurang beruntung dalam hal mencetak gol,” ungkap Herkis.

Baca juga : Samsul Arif Munip Kecewa Tak Bisa Bawa Pulang Poin Penuh

Namun ia kekalahan yang dialami oleh Choirul Huda dan kolega juga tidak lepas dari kelemahan timnya dalam mengantisipasi umpan set pieces. Sehingga hal itu akan menjadi pekerjaan rumah bagi mantan arsitek PSS Sleman tersebut.

“Kita memang kurang siap depending dalam set pieces. Itu perlu diperbaiki lagi supaya tetap konsentrasi dan bisa mengambil bola . . . . . . dengan baik,” imbuhnya.

Terkait Ivan Carlos yang terpaksa harus menerima kartu kuning saat laga melawan Madura. Ia cukup menyayangkan meskipun ia sadar bahwa hal itu di luar kendalinya sebagai pelatih. Ia hanya berharap ke depan bisa lebih baik.

“Jadi ini pelajaran buat ke depan harus lebih bagus lagi, lebih cool lagi, sehingga lebih fokus lagi dalam menciptakan gol. Jadi hal-hal yang seperti itu tidak perlu terulang karena Carlos sangat dibutuhkan,” tegasnya.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...