Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan Seleksi Dua Penggawa Asingnya

Persela Lamongan Seleksi Dua Penggawa Asingnya

Lamongan – Persela Lamongan mendatangkan dua pemain asing untuk menggantikan posisi Marcio Rosario. Dua pemain tersebut adalah Ramon Rodrigues de Mesquito dan Aylton Ferreira Ananias atau Alemao.

Persela Lamongan Seleksi Dua Penggawa Asingnya

Persela Lamongan Seleksi Dua Penggawa Asingnya

Keduanya merupakan kompatriot dari Marcio Rosario yakni berasal dari Brasil. Mereka sudah bergabung dalam latihan Laskar Joko Tingkir yang berlangsung di Stadion Surajaya, Rabu (2/8/202`r17) pagi.

Baca juga : Persipura Resmi Rekrut Mauricio Leal

Sebelum mengikuti seleksi di Lamongan, Ramon Rodriguez memperkuat klub Than Quang Ninh di Vietnam, sedangkan Alyton Alimao bermain untuk Khaitan SC yang merupakan salah satu klub peserta Primier League Kuwait.

Pelatih Persela, Herry Kiswanto membenarkan adanya dua pemain asing yang menjalani trial di Persela. Namun, dirinya belum melihat . . . . . . secara langsung karena masih menghadiri pertemuan pelatih di Jakarta.

“Saya lagi di Jakarta, lagi diskusi dengan PSSI. Saya belum melihat, cuma laporannya pemain asing tersebut datang tadi,” ungkap Herkis kepada Bola.net.

Dijelaskan Herkis, kedua pemain asing tersebut akan menjalani seleksi selama beberapa mendatang. Mereka akan memperebutkan satu slot pemain asing non Asia pasca dicoretnya Marcio Rosario dari skuat.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...