Home > Berita Liga Indonesia > Persela Harus Bangkit saat Ladeni Mitra Kukar

Persela Harus Bangkit saat Ladeni Mitra Kukar

Lamongan – Persela Lamongan menelan dua kekalahan beruntun. Akibatnya, Persela kini menempati papan bawah. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut terdampar di posisi 15 klasemen sementara Liga 1 2017. Persela hanya mengemas 24 poin dari 19 laga.

Bek Lokal Menjadi Buruhan Persela Lamongan

Bek Lokal Menjadi Buruhan Persela Lamongan

Pelatih Persela Herry Kiswanto pun mengimbau tidak boleh terpuruk lagi. Persela pun masih memiliki waktu memperbaiki skuad. Apalagi putaran kedua baru saja dimulai.

“Wajar jika tren tim sedang turun. Sekarang kami harus bangkit untuk pertandingan berikutnya. Saya minta pemain agar tidak putus asa,” kata mantan juru taktik PSS Sleman pada Selasa (15/8/2017).

Di laga selanjutnya, Persela bakal meladeni Mitra Kukar di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (21/8/2017). Pelatih yang akrab dipanggil Herkis mengimbau timnya tak lagi terpeleset . . . . . . di kandang sendiri. “Kami harus bangkit supaya tetap mendulang poin,” tegasnya.

Baca juga: Persiba Berikan Apresiasi kepada Tiga Pemain Anyar saat Debut

Karena Persela cukup banyak kehilangan poin di kandang sendiri, Herkis menginstruksikan pasukannya untuk berusaha keras dalam laga away. “Kami juga harus bisa mencuri poin di luar kandang. Ini pekerjaan rumah yang terus berusaha kami selesaikan,” jelas Herkis. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...