Home > Berita Liga Indonesia > Persegres Rapuh Lantaran Tujuh Pemiannya Hengkang

Persegres Rapuh Lantaran Tujuh Pemiannya Hengkang

Padang – Tujuh pemain Persegres Gresik United yang hengkang membuat posisi Tim Laskar Joko Samudro terpuruk. Terbukti, saat menghadapi Semen Padang mereka dibantai 4-1 di Stadion Agus Salim, Sabtu (5/5/2017).

Persegres Rapuh Lantaran Tujuh Pemiannya Hengkang

Pemain Persegres

Rapuhnya permainan Persegres Grersik United ini lantaran tujuh pemainnya meninggalkan tim bermarkas di gresik tersebut. “Memang Persegres banyak masalah seperti kemarin banyak keluar lantaran mereka ditawarin oleh tim lain, anak-anak masih baru dan labil tidak bisa kita tahan itu aja,” ujar Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi usai pertandingan lawan Semen Padang.

Baca juga : Pelatih Persebaya Kembali Memboyong Pemain Papua

Bahkan saat pertandingan satu pemain asing Persegres Goran Gancev tidak hadir saat melawan Semen Padang. “Saat di Jakarta dia tidak ada, saya tidak tahu kemana dia pergi,” kata Hanafi.

Tujuh pemain yang minggat itu Dave Mustaine, . . . . . . merapat ke klub Liga 2 PSS Sleman. Fitra Ridwan dan Rendi Saputra yang keluar dari Gresik United. Fitra pindah ke Persija Jakarta, sedangkan Rendi Saputra dikabarkan membela salah satu tim Liga 2.

Empat pemain lainnya yang meninggalkan Laskar Joko Samudro ini yakni Herwin Tri Saputra bergabung ke Mitra Kukar, Gusti Rustiawan ke Persita Tangerang, dan Choirul Rifan. Herwin merapat ke Persepam Madura Utama. Sedangkan M. Said belum diketahui kemana dia bergabung. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...