Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya Terus Buruh Pemain Hingga Penutupan Jendela Transfer

Persebaya Surabaya Terus Buruh Pemain Hingga Penutupan Jendela Transfer

Surabaya – Persebaya Surabaya masih terus memburuh pemain baru sampai penutupan jendela transfer paruh musim. Sebab mereka hanya mempunyai waktu empat hari agar bisa menambah kekuatan di putaran kedua.

Persebaya Surabaya Terus Buruh Pemain Hingga Penutupan Jendela Transfer

Persebaya Surabaya Terus Buruh Pemain Hingga Penutupan Jendela Transfer

Menurut Direktur Tim Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, ada dua sampai tiga pemain yang dibutuhkan oleh tim Bajul Ijo. Sehingga manajemen berupaya memaksimalkan sisa waktu empat hari sebelum penutupan.

“Masih ada waktu empat hari, bursa transfer tanggal lima. Kita masih melakukan langkah-langkah, kita maksimalkan sampai tanggal lima,” ungkap Candra, Selasa (1/8/2017).

Baca juga : PSSI Mengaku Mempunyai Utang Kepada La Nyalla Mahmud Mattalitti

Dikatakan Chandra, dalam berburu pemain pihaknya tetap terus berjuang hingga deadline. Dan . . . . . . selama proses tersebut segala kemungkinan bisa terjadi termasuk rencana memulangkan Fandi Eko Utomo.

“Semua kemungkinan bisa terjadi lah, itukan saya bilang sampai tanggal lima, tunggu tanggal lima, kalau tidak bisa dapat sekarang, besok,” tegasnya.

Untuk masalah posisi pemain yang dibutuhkan oleh Persebaya, pihaknya mencari pemain depan dan tengah. Sebab untuk pemain belakang sudah terisi dengan bergabungnya Fandry Imbiri.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...