Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya Masih Serius Hadapi Sisa Laga Pada Penyisihan Grub 5

Persebaya Surabaya Masih Serius Hadapi Sisa Laga Pada Penyisihan Grub 5

Surabaya – Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah menegaskan jika timnya masih serius untuk menghadapi sisa dua laga pada penyisihan grup 5. Meskipun tiket 16 besar sudah didapatkannya.

Persebaya Surabaya Masih Serius Hadapi Sisa Laga Pada Penyisihan Grub 5Persebaya Surabaya Masih Serius Hadapi Sisa Laga Pada Penyisihan Grub 5

Persebaya Surabaya Masih Serius Hadapi Sisa Laga Pada Penyisihan Grub 5

Menurut Chairul, keberhasilan meraih tiket ke babak enam belas besar tidak akan menurunkan semangat Rendi Irwan dan kolega. Sebab persaingan di babak selanjutnya juga semakin berat.

“Yang jelas kita pengennya di enam belas besar kita bisa siap, kita akan matangkan tim,” ungkap Chairul.

Baca juga : Bhayangkara FC Tak Mau Jemawa Saat Lawan Sriwijaya FC

Tetapi ia berencana akan memaksimalkan dua sisa untuk merotasi pemainnya untuk memberikan kesempatan kepada pemain yang . . . . . . selama ini hanya duduk di bangku cadangan seperti Thaufan Hidayat yang lama absen akibat cedera.

“Kita gunakan juga untuk meng-cover pemain. Supaya pemain-pemain ini bisa kita gunakan maksimal ketika menghadapi 16 besar dan seterusnya,” imbuhnya.

Sebab Chairul Persebaya tidak bakal mendapat waktu yang banyak untuk recovery pada babak enam belas besar nanti. Sehingga di dua laga sisa harus ada rotasi, dan ia menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...