Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Fokus Sapu Bersih Dua Laga Sisa

Persebaya Fokus Sapu Bersih Dua Laga Sisa

Surabaya – Chairul Basalamah optimistis Persebaya bakal menyapu bersih dua laga sisa di penyisihan grup 5. Manajer tim Persebaya Surabaya tersebut pun menegaskan tidak akan menurunkan tensi permainan meski tiket 16 besar sudah dikantongi.

Persebaya Fokus Sapu Bersih Dua Laga Sisa

Persebaya Surabaya

Menurut Chairul, meski telah mendapat tiket babak selanjutnya, Rendi Irwan dkk tetap memberikan performa terbaik. “Yang jelas kita pengennya di enam belas besar kita bisa siap, kita akan matangkan tim,” ungkap Chairul padda Minggu (20/8/2017).

Selain itu, dia bakal memaksimalkan sisa laga dengan rotasi pemain. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan jam terbang kepada pemain yang kerap dicadangkan.

Baca juga: Waketum PSSI Tegaskan Tidak Ada Perubahan Format Liga 1

“Kita gunakan juga untuk meng-cover . . . . . . pemain. Supaya pemain-pemain ini bisa kita gunakan maksimal ketika menghadapi 16 besar dan seterusnya,” imbuhnya.

Sebab lanjut Chairul Persebaya juga tidak akan mendapat waktu yang banyak untuk recovery pada babak enam belas besar nanti. Sehingga di dua laga sisa harus ada rotasi, dan ia menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...