Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Bakal Tunjukkan Permainan Agresif saat Jamu PSBI

Persebaya Bakal Tunjukkan Permainan Agresif saat Jamu PSBI

Surabaya – Persebaya Surabaya tetap menunjukkan permainan menyerang. Hal tersebut dilakukan saat bersua PSBI Blitar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (2/8/2017) malam. Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera berharap timnya dapat mencetak banyak gol.

Persebaya Bakal Tunjukkan Permainan Agresif saat Jamu PSBI

Persebaya

Alfredo Vera memang memberikan angin segar untuk Persebaya. Tempo permainan pun kini lebih teratur. Karena itu, pemain Persebaya tidak gampang lelah di paro pertama. Alfredo Vera pun membikin Persebaya bermain agresif.

“Selalu sama di setiap pertandingan. Kami berusaha bermain dengan gaya kami. Kami akan antisipasi semua yang bisa terjadi di lapangan. Kadang lawan bisa mengembangkan permainan. Kadang kami bisa berbuat salah karena kami banyak ambil risiko untuk bermain menekan,” jelas Alfredo Vera pada Selasa (1/8/2017).

Untuk menjaga clean sheet , mantan pelatih Persipura Jayapura itu bakal meminta para pemainnya mengkokohkan pertahanan. “Di situ harus banyak koordinasi supaya kami tidak kecolongan. Tapi tidak . . . . . . apa-apa. Ketika kami bermain seperti itu, kami punya banyak opsi untuk mencetak gol. Itu yang kami cari,” ulas pelatih asal Argentina tersebut.

Baca juga: PSBI Sangat Percaya Diri saat Melawat ke GBT

Selain itu, Alfredo Vera pun meminta Rendi Irwan Saputra cs tidak menyia-nyiakan peluang. Dia berharap Persebaya dapat memaksimalkan segala peluang.

“Ada hal-hal kecil yang saya sampaikan ke pemain. Seperti ketika kami punya peluang untuk cetak gol, kami harus berusaha berbuat maksimal agar peluang bisa menjadi gol,” harapnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...