Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Bakal Mainkan Trio Papua saat Bersua PSIM

Persebaya Bakal Mainkan Trio Papua saat Bersua PSIM

Surabaya – Debut Ricky Kayame bersama Persebaya Surabaya dalam pertandingan melawan Persepam Madura Utama kurang gemilang. Pemain yang didatangkan dari Persipura Jayapura itu masih kesulitan untuk menyatu dengan gaya main Green Force – julukan Persebaya.

Persebaya Bakal Mainkan Trio Papua saat Bersua PSIM

Persebaya

Ricky adalah satu dari tiga pemain anyar Persebaya asal Papua. Selain Ricky ada Fandry Imbiri dan Nerius Alom. Fandry sudah turun di dua pertandingan Persebaya melawan Martapura FC dan PSBI Blitar. Sedangkan Ricky baru bermain di Pamekasan. Ia masuk sejak menit ke-59 menggantikan Yogi Novrian.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera memberi sinyal untuk menurunkan Fandry, Ricky, dan Nerius secara bersamaan di pertandingan berikutnya melawan PSIM Jogjakarta di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Rabu (16/8) malam

Baca juga: Rohit Chand Dikabarkan Bakal Menepi . . . Gabung . . . saat Persija Kontra PSM

“Karena mereka baru datang, jadi harus adaptasi dengan tim. Bisa saja besok mereka tampil. Semua tergantung kebutuhan tim,” ucap mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut pada Senin (14/8/2017).

Meski demikian, Alfredo menegaskan bahwa tim pelatih belum menyusun komposisi pemain untuk mengadang laju PSIM. “Belum ada nama-nama itu. Yang penting siapa yang lebih siap untuk pertandingan besok,” pungkas Alfredo Vera. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...