Home > Berita Liga Indonesia > Persaingan Ketat Liga 1 Bikin Pelatih Persipura Tidak Tenang

Persaingan Ketat Liga 1 Bikin Pelatih Persipura Tidak Tenang

Jayapura – Puncak klasemen sementara Liga 1 kini ditempati Persipura Jayapura. Kesuksesan tersebut didapat setelah mereka mengandaskan Persegres Gresik United dengan skor 0-4. Tim Mutiara Hitam pun kini mengemas 37 poin. Mereka menggusur Bali United dengan selisih 2 poin.

Persaingan Ketat Liga 1 Bikin Pelatih Persipura Tidak Tenang

Persipura

Pelatih Persipura Jayapura Wenderley Junior pun sangat bersyukur dengan hasil tersebut. Meski demikian, dia mengimbau Boas Salossa dkk tidak cepat puas dengan pencapaian tersebut.

“Kita bersyukur pada berkat tuhan untuk tim kita, harapan kita hari ini datang untuk mengambil 3 poin kita capai, jadi kita memang bersyukur, dan bergembira,” ungkap Wenderley pada Selasa (15/8/2017).

“Sekarang kita diposisi teratas tapi itu artinya kita tidak boleh lemas, kita tetap konsentrasi,” imbuh pelatih asal Brasil tersebut.

Wenderley . . . . . . menjelaskan, persaingan di Liga 1 dangat ketat. Akibatnya, dia tidak tenang. Karena itu, pihaknya tak mau terlalu berlama-lama dengan euforia. Ia berencana langsung tancap gas untuk mempersiapkan laga tandang ke markas Borneo FC.

“Kita sudah tidak pikir pertandingan lawan Gresik, sudah mulai pikir yang berikut. Besok kita terbang, perjalanan ke Batu persiapan untuk lawan Borneo,” imbuhnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...