Home > Berita Liga Inggris > Pereira : Lukaku Cepat Beradaptasi Dengan United

Pereira : Lukaku Cepat Beradaptasi Dengan United

Manchester – Romelu Lukaku merupakan pemain baru Manchester United, maka dia perlu beradaptasi dengan rekan setim. Andreas Pereira menilai bahwa Lukaku adalah orang yang lucu, sehingga sangat mudah bagi Lukaku untuk cepat beradaptasi.

Pereira : Lukaku Cepat Beradaptasi Dengan United

Romelu Lukaku

Lukaku pindah dari Everton ke Manchester United pada musim panas ini setelah ditebus dengan harga 75 juta pounds. Penyerang asal Belgia tersebut menjalani debutnya dengan baik dan telah menyumbangkan dua gol dalam laga pramusim.

Baca juga : Atletico Madrid Tujuan Berlabuh Diego Costa

Musim lalu, Pereira menjalani masa peminjaman di La Liga bersama Granada. Musim depan, Pereira dan Lukaku akan sama-sama membela The Red Devils yang akan berkompetisi di Liga Champions dan kejuaraan lokal lainnya.

Pereira mengaku sudah kenal . . . . . . dekat dengan Lukaku, meskipun baru sebentar menjadi rekan dalam satu tim. Bahkan ia mengungkapkan sudah berteman sejak lama karena keduanya pernah tinggal di Belgia.

“Saya sudah menjadi teman Lukaku,” ucap Pereira setelah Manchester United menjalani pertandingan pramusim menghadapi Sampdoria.

“Kami berdua tumbuh besar di Belgia. Ia orang yang lucu, kami cocok,” jelas pemain kebangsaan Brasil tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Donny van de Beek Punya Harapan Di MU Jika Jadi Datangkan Mauricio Pochettino Sebagai Ganti Solskjaer

Manchester – Usai pemecatan Solskjaer,Manchester United kini dikaitkan dengan pelatih PSG, Mauricio Pochettino sebagai sosok ...