Home > Berita Bola > Penjualan Matic Gagalkan Rencana Conte Untuk Tiemoue Bakayoko

Penjualan Matic Gagalkan Rencana Conte Untuk Tiemoue Bakayoko

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte merasa bahawa penjualan Nemanja Matic menggagalkan rencananya untuk Tiemoue Bakayoko. Pasalnya, Conte ingin menjadikan Matic sebagai mentor Tiemoue Bakayoko.

Penjualan Matic Gagalkan Rencana Conte Untuk Tiemoue Bakayoko

Penjualan Matic Gagalkan Rencana Conte Untuk Tiemoue Bakayoko

Seperti yang dikabarkan, bahwa Nemanja Matic secara mengejutkan dipersilakan Chelsea untuk bergabung dengan rival mereka, Manchester United dengan biaya 40 juta poundsterling musim panas ini. Kepergian ini mengejutkan, karena sosoknya sangat penting mengantarkan Chelsea menjadi juara Premier League dua kali di tiga tahun terakhir.

Baca juga : Conte Ragu Menangkan Juara Liga Inggris Lagi

Banyak yang menilai bahwa kepergian Matic ini dipengaruhi oleh keputusan Chelsea mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Namun Conte justru sebenarnya memiliki rencana menjadikan Matic mentor Bakayoko.

“Bakayoko adalah rekrutan bagus bagi . . . . . . kami. Dia masih sangat muda. Gagasan saya adalah untuk memberikan Bakayoko waktu yang tepat untuk beradaptasi di Premier League di belakang Matic. Tapi sekarang setelah penjualan Matic, kami perlu mencoba mempercepat proses Bakayoko usai cederanya,” ujarnya.

“Kami memiliki Cesc Fabregas, dan kami mencoba untuk mencari gelandang lain karena sekarang kami hanya memiliki tiga gelandang dan kami perlu gelandang lain,” tandasnya

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pedri

Inilah Bukti Pedri Sangat Mengidolakan Iniesta

Madrid – Pedri mengaku ia sangat mengidolakan Andres Iniesta, sampai-sampai rela mencukur gundul rambutnya agar ...