Home > Berita Liga Indonesia > Penampilan Awan Setho Raharjo Tuai Pujian dari Pelatih Bhayangkara FC

Penampilan Awan Setho Raharjo Tuai Pujian dari Pelatih Bhayangkara FC

Bekasi – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengapresiasi penampilan penjaga gawangnya, Awan Setho Raharjo. Sebab pemain asal Semarang, Jawa Tengah itu mampu bermain bagus dan berani mengambil keputusan.

Penampilan Awan Setho Raharjo Tuai Pujian dari Pelatih Bhayangkara FC

Padahal, menurut pelatih asal Inggris tersebut, Awan Setho usianya masih relatif muda. Sehingga dengan keberanian dan kemampuan yang dimiliki, Simon menyebut Awan Seto sebagai salah satu kiper terbaik di Liga 1.

“Dia masih berusia dua puluh tahun, tapi dia sudah berani keluar, pukul bola, tinju bola dan dia mungkin salah satu kiper terbaik di liga sekarang,” ungkap Simon pada Minggu (27/5/2017).

Selain awan Setho, ia juga mengapresiasi penampilan para gelandang yang bisa menahan bola agar tidak masuk ke pertahanan. Dengan hasil yang diraih di Gresik juga jadi bukti bahwa Bhayangkara FC berbahaya.

Baca juga: Sylvano Comvalius . . . . . . Bikin Rekor Fantastis saat Lawan Mitra Kukar

“Jadi kalau menurut saya hasil ini sudah bagus dan tidak ada kejutan lagi dari Bhayangkara dari tim-tim lain. Jadi mereka sudah tahu bahwa Bhayangkara berbahaya,” imbuhnya.

Namun ada sedikit catatan yang harus terus diperbaiki dan menjadi pekerjaan rumah bagi Simon. Ia harus terus mengasah penyelesaian akhir karena sedianya dalam laga melawan Persegres, mereka bisa mencetak lebih banyak gol. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...