Home > Berita Bola > Pemainnya Diminati Juve, PSG Pasang Bandrol Tinggi

Pemainnya Diminati Juve, PSG Pasang Bandrol Tinggi

PARIS – Telah banyak pemberitaan tentang PSG yang memboyong Neymar dari Barcelona dengan harga fantastis, yang termasuk transfer pemain termahal di Dunia. Kali ini PSG dirumorkan akan menjual salah satu pemain bintangnya.

Pemainnya Diminati Juve, PSG Pasang Bandrol Tinggi

Matuidi

Musim transfer kali ini, Les Parisiens akan menjual gelandangnya, Blaise Matuidi. Pemain tersebut dikabarkan diminati oleh Juventus. PSG pun pasang harga jual dengan bandrol tinggi.

Baca juga : Mengintip Kemewahan Hotel Untuk Madrid di Piala Super Eropa 2017

 

Kedatangan Neymar memaksa klub asuhan Unai Emery tersebut untuk menjual beberapa pemain,demi satu tempat bagi sang bintang..

Agen sang pemain, Mino Raiola sudah meminta PSG untuk berdiskusi tentang masa depan kliennya

Raiola juga meminta PSG menurunkan harga pesepak bola berkebangsaan Prancis tersebut menjadi 15 juta euro, menyesuaikan kemampuan keuangan Si Nyonya Tua.

Meski . . . . . . begitu, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi diyakini tak akan melepas harga Matuidi di bawah 25 juta euro.

Kontrak Matuidi denngan PSG akan berakhir 2018 nanti, tetapi masa depannya di Parc des Princes masih belum jelas.

Selain Juventus, Arsenal, dan Chelsea dilaporkan juga tertarik merekrut pemain berusia 30 tahun tersebut. Walaupu sudah berumur kepala tiga namun, Matuidi masih sanggup tampil sebanyak 34 pertandingan di Ligue 1 musim lalu

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...