Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Pemain Senior Atletico Kritik Sikap Diego Costa Kepada Chelsea

Pemain Senior Atletico Kritik Sikap Diego Costa Kepada Chelsea

London – Diego Costa yang tidak lagi mendapat kesempatan untuk memberikan yang terbaik di skuat Chelsea telah menyampaikan keinginannya secara terang-terangan untuk kembali bermain di Atletico Madrid.

Atletico Menolak Membayar Denda Diego Costa

Diego Costa

Diego Costa harus tersisih lantaran Antonio Conte tidak menyukai emosinya yang kerap meledak-ledak. Conte pun memberikan pesan singkat kepada Costa agar tidak datang ke Chelsea lagi.

Meski Costa menjadi pencetak gol terbanyak bagi Chelsea musim lalu, namun Conte tak segan-segan untuk menyingkirkan Costa dari timnya.

Costa pun harus menjalani latihan pramusim terpisah dari rekan-rekan setim. Mengetahui kondisi tersebut, Costa pun didekati oleh beberapa klub elit Eropa seperti AC Milan dan Liverpool.

Baca juga : Montolivo Buka Kembali Keran Golnya Setelah Mandeg 1222 Hari

Mendekati ditutupnya jendela transfer akhir Agustus nanti, Costa belum juga mendapat klub baru. Sang pemain pun . . . . . . mengutarakan keinginannya untuk kembali membela klub lamanya, Atletico Madrid.

Namun Atletico saat ini sedang menjalani hukuman larangan transfer hingga Januari 2018 sehingga Costa pun tidak dapat bergabung dalam bursa transfer kali ini.

Kapten Atletico Madrid, Gabi, angkat bicara mengenai isu transfer Diego Costa ke klubnya. Menurut Gabi, Costa seharusnya menghargai Chelsea sebagai klubnya saat ini.

“Chelsea masih menjadi klub Costa hingga saat ini. Ia harus menghargai klubnya dan pergi secara baik-baik,” kata Gabi.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Moment Inilah Jadi Peluang Chelsea Untuk Bajak Federico Chiesa Dari Juventus

London –  Federico Chiesa saat ini merupakan pemain pinjaman Juventus selama dua musim dari Artemio ...