Home > Berita Bola > Pemain Muda Chelsea Menjadi Incaran Sejumlah Klub di Inggris

Pemain Muda Chelsea Menjadi Incaran Sejumlah Klub di Inggris

London – Pemain muda Chelsea, Lewis Baker, menjadi incaran sejumlah klub di Inggris. Seperti yang dikabarkan bahwa Middlesbrough ingin meminjam pemain 22 tahun tersebut selama dua tahun. Sedangkan West Ham dan Bournemouth juga menyatakan ketertarikannya pada Baker.

Pemain Muda Chelsea Menjadi Incaran Sejumlah Klub di Inggris

Lewis Baker

Dua musim sebelumnya, Baker telah menjalani masa peminjaman bersama Vitesse yang bermain di liga Belanda. Selama masa peminjaman itu, Baker memnorehkan 15 gol dari 64 penampilan.

Baca juga : Wenger Ingin Lepas Dari Mimpi Buruk Musim Lalu

Selama berseragam Chelsea, gelandang asal Inggris ini hanya sekali mendapat kesempatan bermain bersama tim senior. dia diberi waktu bermain ketika The Blues menghadapi Derby dalam kompetisi FA Cup pada tahun 2014.

Pada bursa transfer musim panas ini, Antonio Conte baru saja mendatangkan pemain tengah Tiemoue Bakayoko dari AS . . . . . . Monaco. Dan, N’Golo Kante mungkin masih akan menjadi pilihan pertama sebagai pengatur tempo permainan Chelsea. Hal itu menyebabkan Baker sulit berkompetisi menjadi pilihan utama di dalam skuat Chelsea.

Bermain bersama klub lain merupakan pilihan Baker untuk mendapat pengalaman bermain reguler. Menurut kabar, Middlesbrough menjadi salah satu yang bersedia menampung Baker selama dua tahun berstatus pinjam. Selain Bournemouth dan West Ham, Reading dan Birmingham City juga dikabarkan sudah bertanya-tanya soal kesediaan pemain.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...