Home > Berita Liga Inggris > Pemain Muda Chelsea Ingin Raih Banyak Trofi

Pemain Muda Chelsea Ingin Raih Banyak Trofi

Swansea – Pemain muda Chelsea, Tammy Abraham yang saat ini dipinjamkan ke Swansea City mengatakan bahwa dirinya ingin meraih banyak gelar trofi dan juga bermimpi meraih penghargaan Ballon d’Or suatu saat nanti. Tak khayal, pemain berusia 19 tahun ini, bermain secara gemilang dan akan bersinar di masa depan.

Pemain Muda Chelsea Ingin Raih Banyak Trofi

Tammy Abraham

Tercatat bahwa, Striker mudah Chelsea ini mencetak 26 gol dari 48 pertandingan saat dipinjamkan ke Bristol City. Hal itu menunjukkan bahwa dia adalah salah satu pemain muda bertalenta yang menjanjikan.

Baca juga : Pepe Mel Puji Penampilan Spektakuler Marco Asensio

Musim ini Abraham akan bermain di Premier League setelah dipinjamkan ke Swansea City sampai akhir musim. Abraham pun berharap bisa melewati hasil golnya pada musim lalu.

“Saya ingin memenangkan trofi major dan saya ingin memenangkan Ballon d’Or, itu akan menjadi karir yang . . . Gabung . . . sempurna. Ini adalah sesuatu yang harus diperjuangkan dan bekerja keras, saya selalu ambisius,” kata pemain berusia 19 tahun.

“Saya harus bermimpi besar tahun ini. Tahun lalu saya tidak akan pernah bermimpi untuk mencapai 30 gol dan saya mendapatkan 26 gol, hal yang sangat besar untuk saya.”

“Ayah saya mengatakan tahun ini bahwa saya harus membidik apa yang saya dapatkan tahun lalu, bahkan melewatinya … saya menyukainya, itu membuat saya terpacu dan harus bekerja keras.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Ross Barkley Gagal Pindah , Tuchel : Chelsea Sudah Bantu Cari Klub Baru

London – Ross Barkley bergabung dengan Chelsea dari Everton pada musim panas 2018 lalu.Thomas Tuchel ...