Home > Berita Bola > Pemain Filipina Terbentur Tiang, Meme Lucu Pun Beredar

Pemain Filipina Terbentur Tiang, Meme Lucu Pun Beredar

Selangor – Timnas sepak bola U-22 Indonesia sukses meraih tiga poin setelah mengalahkan Filipina dengan skor telak 3-0 di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (17/8/2017).

Pemain Filipina Terbentur Tiang, Meme Lucu Pun Beredar

Timnas Indonesia

Pertandingan yang digelar di Stadion Shah Alam, pada Kamis, (17/8/2017) tersebut merupakan laga lanjutan penyisihan Grup B di ajang SEA Games 2017 di Kuala Lumpur.

Banyak kejadian menarik dalam pertandingan tersebut, Misalnya mengaitkan tanggal dan jam mulai pertandingan apabila digabungkan akan menjadi hari kemerdekaan Indonesia, 17-8-1945.

Selain itu, ada kejadian lucu sekaligus menyakitkan yang harus di terima oleh salah satu pemain timnas Filipina yakni Joshua Grommen.

Baca juga : Bek Gahar Persib Ini Ternyata Penggemar Film Komedi

Menggunakan nomor punggung 13, rupanya mitos nomor sial benar-benar terjadi pada pemain berdarah Filipina-Belanda ini. Kejadian itu bermula saat Filipina mendapatkan hadiah tendangan bebas pada menit 37′.

. . . normal;font-weight: normal;line-height: 17px;text-decoration: none" href="https://www.instagram.com/p/BX5t6oIFok8/" target="_blank" rel="noopener">Man of the match Indonesia vs Filipina kami berikan kepada pemain ini sebagai bentuk solidaritas sesama laki-laki.

A post shared by PanditFootball.com (@panditfootball) on Aug 17, 2017 at 9:36am PDT

Berniat menyambut umpan dari rekan setimnya untuk bisa berbuah gol, pemain berusia 21 tahun itu justru menabrak tiang gawang Timnas Indonesia.

Dan posisi saat dirinya menabrak tiang itu mengenai bagian tengah paha, lantas hal itu membuat Joshua kesakitan.

Beberapa jam usai pertandingan, kejadian itu pun justru dijadikan meme oleh netizen Indonesia.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kalahkan Robert Lewandowski Lionel Messi Resmi Mendapatkan Gelar Ballon d’Or 2021 Ketujuhnya

Jakarta – Pada Selasa (30/11/2021) dini hari WIB Lionel Messi resmi mendapatkan gelar Ballon d’Or ...