Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Cadangan Persebaya Tampil Apik saat Meladeni Persatu Tuban

Pemain Cadangan Persebaya Tampil Apik saat Meladeni Persatu Tuban

Surabaya – Pertandingan melawan Persatu Tuban di Stadion Loka Jaya, Senin (28/8/2017) sore menjadi unjuk gigi para pemain cadangan dan penggawa anyar tim berjuluk Green Force tersebut. Meski hanya mendulang satu poin, penampilan mereka dinilai memuaskan.

Pemain Cadangan Persebaya Tampil Apik saat Meladeni Persatu Tuban

Ada empat pemain yang biasanya bermain sebagai pelapis, kali ini diturunkan sebagai starter di Tuban. Mereka adalah penjaga gawang Miswar Saputra, M. Syaifuddin, Sidik Saimima, dan Mei Handoko Prastio. Mereka bermain selama 90 menit penuh di laga ini.

Bukan hanya itu, Persebaya juga menjajal dua pemain anyar Nerius Alom, dan Ricky Kayame. Neri dan Ricky juga bermain penuh di Bumi Ronggolawe. Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera mengaku sangat puas dengan penampilan keenam pemain itu.

Baca juga: Penampilan Apik Miswar Saputra Tuai Pujian

“Ada . . . . . . progres bagus dari permainan mereka hari ini,” ungkap Alfredo pada Senin (27/8/2017).

Mantan pelatih Persipura Jayapura ini memberikan sinyal untuk memberikan jam terbang lebih banyak dengan menurunkan mereka di laga pamungkas Grup 5 melawan Persinga Ngawi.”Kami masih ada satu pertandingan lagi. Kami akan lihat lagi nanti seperti apa permainan mereka,” tutur juru taktik asal Argentina ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...