Home > Berita Liga Indonesia > Pemain Buangan Timnas U-22 Kini Fokus Ke Persib

Pemain Buangan Timnas U-22 Kini Fokus Ke Persib

Bandung – Pemain buangan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, Gian Zola Nasrulloh kini fokus ke Persib Bandung. Bahkan, pemain yang berposisi sebagai pemain tengah ini langsung diikutkan dalam sesi latihan di Lapangan Lodaya Bandung, Selasa (15/08/17).

Pemain Buangan Timnas U-22 Kini Fokus Ke Persib

Pemain Buangan Timnas U-22 Kini Fokus Ke Persib

Zola merasa rindu untuk bergabung dengan tim berjuluk Maung Bandung ini. Bahkan, dia pun masih terus memantau perkembangan tim asal bandung tersebut, meski saat dia sedang sibuk membela timnas.

Baca juga : Upaya Persiba Datangkan Eks Akademi Lazio Menemui Jalan Buntu

“Yang pasti, suka nonton pertandingan Persib walaupun harus lihat di handphone, streaming,” ungkap Zola

Zola memiliki keinginan yang kuat untuk bisa mengembalikan Persib ke jalur sebenarnya yakni berada di papan atas klasemen sementara.

“Apalagi sekarang ada pemain baru (Ezechiel N’Douassel) yang bisa berpengaruh besar untuk tim,” katanya.

Namun, Zola mengaku butuh waktu untuk beradaptasi demi membela Persib Bandung. . . . . . . Karena, dia sudah cukup lama meninggalkan tim, sejak kesibukannya membela Timnas.

“Pasti, karena sudah lama gak latihan lagi. Sekarang saya hanya fokus di Persib. Ngasih yang terbaik untuk tim supaya kalau ada pemanggilan (Timnas) bisa dipanggil lagi,” harapnya.

Harapan Zola untuk kembali berseragam timnas pun masih terbuka lebar lantaran usianya saat ini masih 19 tahun. Bila dipercaya dia masih bisa memperkuat timnas di SEA Games yang akan datang.

“Keluarga juga bilang perjalanan saya masih panjang. Karena bukan di SEA Games doang, masih ada senior dan Asian Games,” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...