Home > Berita Bola > Pemain Buangan Madrid Bakal Perkuat Tim Gurem Premier League

Pemain Buangan Madrid Bakal Perkuat Tim Gurem Premier League

Staffordshire – Stoke City dikabarkan akan memperkuat lini serang mereka pada musim panas ini. Mereka dikabarkan akan memboyong striker PSG yakni Jese Rodriguez dalam waktu dekat ini.

Berita Bola : Sevilla Siap Tampung Jese Rodriguez Dari PSG

Jese

Rodriguez sendiri memutuskan pindah ke PSG pada musim lalu. Namun musim perdananya di Paris tergolong kurang baik karena ia sering mengalami cedera, sehingga ia harus dipinjamkan ke Las Palmas untuk bisa mendapatkan waktu bermain.

Jese sendiri saat ini sudah kembali ke Paris. Namun ia diragukan untuk masuk ke dalam skuat Unai Emery musim depan, terlebih setelah kedatangan Neymar.

Baca juga : Carragher Minta Conte Tak Panik Hadapi Situasi di Chelsea

Guillem Balague menyebut bahwa sang pemain akan segera hijrah ke Inggris.

“Jese akan dipinjamkan ke Stoke City selama satu tahun dan pengumumannya akan segera diresmikan,” buka Balague.

“Proses . . . . . . perkembangan Jese telah terhenti beberapa tahun terakhir karena masalah cedera dan juga masalah infeksi saat proses penyembuhannya. Hal itu berarti perkembangannya telah terhenti.”

“Jadi saya pikir dia ingin menguji dirinya sendiri di mana ia akan bermain di liga yang membuatnya merasa tertantang. Memang ada resiko yang besar untuk mendatangkannya karena dia butuh cinta semua orang, namun ia adalah pemain serba bisa dan ia memiliki talenta yang besar.” tutup pakar transfer tersebut.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...