Home > Berita Liga Inggris > Pemain Buangan Chelsea Tak Ingin Lagi Mengenang Masa Lalu

Pemain Buangan Chelsea Tak Ingin Lagi Mengenang Masa Lalu

London – Pemain buangan Chelsea, Nathaniel Chalobah mengakui bahwa ia tak ingin lagi mengenang masa lalu dan  ingin memulai lembaran baru dalam karirnya. Chalobah meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Watford.

Pemain Buangan Chelsea Tak Ingin Lagi Mengenang Masa Lalu

Pemain Buangan Chelsea Tak Ingin Lagi Mengenang Masa Lalu

Nathaniel Chalobah mendapat kans untuk bemain membela timnas Inggris setelah ia dipanggil oleh manajer Gareth Southgate pada jeda internasional, jelang laga Kualifikasi Piala Dunia melawan Malta dan Slovakia.

Baca juga : Draxler Masih Dalam Daftar Pemain Incaran Arsenal

Chalobah, yang dipinjamkan ke enam tim berbeda saat masih berada di skuat The Blues, mengaku, bahwa ia tidak menyimpan dendam pada mantan klubnya. Namun ia merasa bahagia bisa mendapat kesempatan membuktikan diri musim panas ini.

“Semua orang tahu Chelsea amat sulit,” tuturnya di Sportsmole. “Chelsea adalah klub kelas dunia dengan pemain kelas dunia, sulit bagi saya . . . . . . untuk masuk ke tim. Saya selalu coba fokus dan konsentrasi. Chelsea sekarang hanya masa lalu.”

“Sekarang saya pindah ke Watford dan mendapat kesempatan membuktikan diri. Semuanya berjalan bagus sekarang. Saya hanya coba untuk terus fokus dan semoga lebih sering dipanggil ke timnas.”

“Semua orang pasti merasakan tekanan, namun bagi saya, ini hanya soal mempertahankan fokus. Akan ada orang yang memuji anda, namun media juga bisa membunuh anda, tapi itu bagian dari sepakbola.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Eder Militao Senang Bisa Bergabung Dengan Real Madrid

Diperkirakan Akan Defisit Bek, Chelsea Incar Pemain Dari Real Madrid

London – Pada musim panas tahu depan, Chelsea berpotensi mengalami defisit bek karena beberapa bek ...