Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Pemain Baru Yang Dibutuhkan Oleh Klopp Bukanlah Gelandang

Pemain Baru Yang Dibutuhkan Oleh Klopp Bukanlah Gelandang

Liverpool – Jurgen Klopp menilai untuk saat ini Liverpool tidak membutuhkan pemain baru yang berposisi gelandang untuk musim depan. Dirinya percaya pemain yg suda ada cukup untuk menghadapi lawannya.

Pemain Baru Yang Dibutuhkan Oleh Klopp Bukanlah Gelandang

Pemain Baru Yang Dibutuhkan Oleh Klopp Bukanlah Gelandang

Sejauh ini Liverpool baru mendatangkan tiga r – Jurgen Klopp menilai untuk saat ini Liverpool tidak membutuhkan pemain baru yang berposisi gelandang untuk musim depan. Dirinya percaya pemain yg suda ada cukup untuk menghadapi lawannya.emain. Yakni Mohamed Salah, Dominic Solanke, Andrew Robertson.

Baca juga : Ungkapan Duka Pelatih Timnas Indonesia Untuk Angel Nieto

Menariknya tiga pemain tersebut tidak ada yang bertipe gelandang. Salah dan Solanke lebih menyerang sementara Robertson merupakan bek kiri.

Dalam uji coba terakhir tadi malam, Liverpool menang 3-1 atas Athletic Bilbao. Klopp kembali memainkan James Milner . . . . . . di posisi aslinya atau gelandang.

“Pramusim kali ini membuat kami mendapatkan gelandang baru tanpa membeli. Pasalnya, Alberto Moreno sudah fit 100 persen di posisi bek kiri dan Milner kembali ke gelandang,” kata Klopp seperti dilansir Liverpool Echo.

“Tentu saya senang dengan situasi ini. Walau hingga penutupan bursa transfer kami akan terus bergerak.”

Bagi Liverpool laga melawan Bilbao adalah laga uji coba terakhir dalam tur pramusim. “Kami akan langsung bersiap melawan Watford di laga perdana.”

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tertinggal Dari Liverpool Dalam Perburuan Fabio Carvalho

Liverpool – Liverpool dan Real Madrid sama- sama mengincar bintang muda Fulham, Fabio Carvalho. Menurut ...