Home > Berita Bola > Pemain Baru Persib Tak Sabar Ingin Main Bareng Essien

Pemain Baru Persib Tak Sabar Ingin Main Bareng Essien

Bandung – Ezechiel Aliadjim Ndouassel kini sudah resmi menjadi bagian Persib Bandung dan akan memperkuat tim untuk putaran kedua Liga 1 2017. Ada alasan besar yang membuat ia bersedia berkostum Persib.

Pemain Baru Persib Tak Sabar Ingin Main Bareng Essien

Ezechiel Aliadjim Ndouassel

Keberadaan Michael Essien menjadi alasan kuat kenapa Ezechiel ingin bergabung dengan Persib Bandung. Ia yakin Persib adalah klub besar sehingga pemain sekelas Essien mau bergabung.

“Saya senang sekali gabung Persib, saya sangat semangat, apalagi di sini ada Essien,” ujar Ezechiel di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (8/8/2017).

Awalnya, pemain asal negara Chad itu tidak tahu banyak tentang Persib. Tapi, belakangan eks pemain Hapoel Tel Aviv (Israel) itu mencari tahu tentang Persib melalui internet dan media sosial.

Baca juga : Persiba Ajukan Proposal Peminjaman Untuk Gelandang Jangkar Persib Ini

“Setelah melihat Instagram, saya tahu Bobotoh sangat luar biasa,” ungkap . . . . . . pemain berposisi striker tersebut.

Bermain dengan mengenakan seragam Persib, ia berharap bisa membawa kebangkitan. Jika menuju gelar juara sangat sulit, minimal ia ingin membawa Persib finis di papan atas saat akhir musim.

“Saya mau angkat Persib di posisi dua atau tiga di akhir musim,” jelasnya.

Soal target gol, ia tidak mematok angka. Tapi, ia menegaskan akan berusaha mencetak gol sebanyak-banyaknya dan membuat Bobotoh senang. Ia bahkan berkelakar akan berusaha mencetak 70 gol sesuai dengan nomor punggung yang akan dikenakannya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Rooney

Rooney Isyaratkan Bakal Kembali Ke MU, Sebagai Apa ?

Manchester – Manchester United cukup sering bekerja sama dengan mantan pemainnya yang memilih merintis karier ...