Home > Berita Bola > Pemain Baru Komentari Start Buruk Chelsea Musim Ini

Pemain Baru Komentari Start Buruk Chelsea Musim Ini

London – Antonio Rudiger mengungkapkan bahwa timnya sangat kecewa dengan kekalahan yang mereka raih di pertandingan pertama Premier League melawan Burnley akhir pekan lalu.

Rudiger Resmi Jadi Pemain Baru Chelsea

Sebagaimana diketahui, The Blues memulai musim Premier League ini dengan kekalahan. Menjamu Burnley di Stamford Bridge, Sabtu (12/8/2017) malam, sang juara bertahan justru kalah dengan skor 2-3.

Di babak pertama, Chelsea harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-14 setelah Gary Cahill diusir wasit, untuk kemudian mereka tertinggal tiga gol tanpa balas saat memasuki jeda.

Di babak kedua, Chelsea kembali harus bermain dengan sembilan pemain usai giliran Cesc Fabregas yang diusir wasit. Namun Chelsea mampu memperkecil dua gol lewat aksi Alvaro Morata dan David Luiz setelah memaksimalkan umpan Morata.

Baca juga : Matthias Ginter Senang Mendapat Sambutan Hangat di Monchengladbach

“Tidaklah bagus mengawali musim dengan dua kartu merah dan hasil yang buruk. Tentu . . . . . . semuanya merasa kecewa karena kami ingin memenangi pertandingan pertama musim ini di kandang. Kami harus bekerja karena pekan depan kami akan menghadapi lawan yang berat,” ujarnya.

“Bila anda mendapat kartu merah di awal laga, itu mengejutkan semua orang, tapi kami semua profesional dan kami harus lebih baik lagi di dalam situasi seperti itu. Kami terlalu mudah kebobolan tiga gol,” sambungnya.

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin tapi pada akhirnya sepakbola adalah soal hasil dan kami kalah,” tandasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Pedri

Inilah Bukti Pedri Sangat Mengidolakan Iniesta

Madrid – Pedri mengaku ia sangat mengidolakan Andres Iniesta, sampai-sampai rela mencukur gundul rambutnya agar ...