Home > Berita Bola > Pemain Asal Portugal Tak Lolos Seleksi di Sriwijaya FC

Pemain Asal Portugal Tak Lolos Seleksi di Sriwijaya FC

Palembang – Sempat mengikuti seleksi selama dua hari, kabarnya pihak manajemen Sriwijaya FC akhirnya memutuskan untuk memulangkan Vitor Bastos. Pemain asal Portugal ini awalnya memang didatangkan untuk dilihat kemampuannya guna memperbaiki lini belakang Laskar Wong Kito.

Pemain Asal Portugal Tak Lolos Seleksi di Sriwijaya FC

Vitor Bastos

Namun berdasarkan pantauan tim pelatih selama masa seleksi, kemampuan pemain yang pernah bermain di Timnas U-21 Portugal ini tidak sesuai dengan kebutuhan tim di lini belakang. Vitor pun disebut sudah meninggalkan Palembang sejak Kamis (03/08/17) kemarin.

“Vitor bukanlah pemain yang jelek, tapi tidak sesuai dengan kebutuhan tim. Namun kami putuskan tetap mencari pemain tambahan di lini belakang untuk putaran kedua ini,” kata Sekretaris Sriwijaya FC, Ahmad Haris, Jumat (04/08/17) sore.

Pihak Sriwijaya FC mengaku di sisa waktu pada bursa transfer ini akan berusaha mendatangkan amunisi baru nantinya. Apakah akan tetap mencari dari kuota asing atau lokal, dari pihak manajemen sendiri masih akan melakukan evaluasi lanjutan bersama tim pelatih.

Baca juga : Prediksi Liga 1 5 Agustus 2017 : Semen Padang vs Persegres

“Mungkin di awal pekan nanti . . . . . . sudah ada pemain baru yang datang, akan tetapi untuk kepastiannya kita tunggu saja,” tutup Haris.

Tidak sesuai harapan bagi tim terhadap pemain yang berasal dari kampung halaman Cristiano Ronaldo itu membuat Laskar Wong Kito masih kekurangan sosok marquee player. Pasalnya, Tijani Belaid dikabarkan masih belum kembali dari negaranya, pasca mengadakan resepsi pernikahan.

Perlu diketahui, Sriwijaya sendiri akan segera melakoni pertandingan perdananya di putaran kedua Gojek Traveloka Liga 1 menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri pada Sabtu (05/08/17) sore nanti.

Torehan tiga poin menjadi harga mati yang harus diraih Hilton Moreira dkk bila ingin menjauhi zona degradasi. Pasalnya, saat ini mereka berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 21 poin.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...