Home > Berita Bola > Pemain Andalan MU Tak Bisa Diturunkan Saat Hadapi Perseru

Pemain Andalan MU Tak Bisa Diturunkan Saat Hadapi Perseru

Jayapura – Madura United akan menjalani laga pekan ke-22 Liga 1 melawan Perseru Serui pada hari Senin (28/8/2017) yang akan datang. Pada laga ini, Laskar Sape Kerap tidak akan diperkuat oleh Peter Odemwingie.

Madura United Tak Diperkuat Odemwingie Saat Lawan Gresik United

Peter Odemwingie

Nama Odemwingie dipastikan tidak masuk dalam daftar pemain Madura United untuk melawan Perseru. Menurut keterangan dokter tim Madura United, Dr. Amin Eliwizar, Odemwingie mengalami cedera di jempol kakinya.

Baca juga : Ronaldo Isyaratkan Tak Akan Tinggalkan Madrid

Saat ini, Odemwingie sedang menjalani terapi untuk menyembuhkan cederanya di Jakarta. Sang marquee player diperkirakan butuh empat hari untuk menyembuhkan cederanya. Jadi, ia tidak bisa tampil melawan Perseru.

“Peter mengalami cedera sejak melawan Barito Putera dulu, lawan PSM sempat dikhawatirkan tidak . . . . . . main. Sedikit cedera di bagian hallux (nyeri dan bengkak di ibu jari jempol kaki),” kata Amin.

“Cederanya akibat lapangan yang keras di Banjarmasin,” sambung Amin.

Rombongan pemain Madura United akan bertolak ke Serui pada hari Jum’at (25/8/2017) siang. Sebanyak 17 pemain akan dibawa oleh pelatih Gomes de Oliveira. Sementara, Greg Nwokolo akan berangkat menyusul karena saat ini masih terapi cedera.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...