Home > Berita Liga Inggris > Peluang Chelsea Menggaet Antoni Candreva

Peluang Chelsea Menggaet Antoni Candreva

London – Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea mempunyai peluang besar menggaet Antonio Candreva dari Inter Milan. Inter dipercaya akan melepas pemain tersebut kepada The Blues jika mereka telah mendapatkan pemain pengganti.

Peluang Chelsea Menggaet Antoni Candreva

Antonio Candreva

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, telah menghabiskan dana lebih dari 140 juta pounds untuk mendatangkan Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko dan Antonio Rudiger. Conte tak ingin menyia-nyiakan momen bursa transfer musim panas ini untuk melakukan pembenahan skuat.

Baca juga : Fowler : Liverpool Punya Lini Serang Terbaik

Tiga pemain baru ini sepertinya belum cukup untuk Chelsea, yang akan bermain di Liga Champions musim depan. Candreva menjadi target Chelsea selanjutnya sebelum bursa transfer musim panas ini tutup.

Menurut Kabar, Chelsea sangat berpeluang mendapatkan Candreva setelah . . . . . . Inter menemukan pengganti Candreva. Pelatih baru Inter, Luciano Spalletti, mengidentifikasi pemain Lazio, Keita Balde Diao, sebagai pengganti Candreva jika pemain timnas tersebut hengkang dari San Siro.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Chelsea harus mengeluarkan biaya kurang lebih 23 juta pounds untuk mendaratkan Candreva di Stamford Bridge.

Selain Candreva, Chelsea juga dikaitkan dengan pemain lain termasuk pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Mason Mount Akui Tuchel Sebagai Pelatih Yang Cerdas

London – Gelandang Chelsea Mason Mount menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah bimbingan pelatih Thomas ...