Home > Berita Bola > Pelatihnya Kabur, Persiba Tunjuk Hariyadi Sebagai Pengganti

Pelatihnya Kabur, Persiba Tunjuk Hariyadi Sebagai Pengganti

Balikpapan – Milomir Seslija kini tidak diketahui keberadaanya setelah mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Persiba Balikpapan pada Rabu, (9/8/2017). Beberapa kabar menyebutkan kalau Milomir Sejlija telah kabur ke luar daerah.

Pelatih Milomir Seslija Di Laporkan Manajemen Persiba Ke Kepolisisan Dan Imigrasi

Milomir Seslija

Kabar itu muncul setelah undangan dari pihak manajemen Persiba Balikpapan tidak dipenuhi oleh Milomir Sejlija.

“Apabila ia ingin keluar, ia harus bertemu dengan kami secara langsung, ” ujar Irfan Taufiq, sekretaris umum Persiba Balikpapan.

“Kami harus duduk bersama dan bicarakan bersama secara baik-baik. Selasa dan hari Rabu ini, kami janjian dengannya jam tujuh malam,” imbuhnya.

“Tapi, ia tak datang juga dan bahkan dikabarkan kabur ke luar daerah. Kami cek ke rumahnya, ia sudah tidak ada,” tutupnya.

Baca juga : Dybala Kini Menjadi Pemilik Kostum Nomor 10 di Juventus

Setelah rumor Milo kabur, kini ia dikabarkan tengah berada di Surabaya. Adanya bukti dengan sistem data penumpang maskapai Lion Air.

Tertera . . . . . . pada penerbangan 20.55 WITA atas nama penumpang Milomir Seslija dan Jelica Gavrilovic Seslija tujuan Surabaya dengan nomor penerbangan JT 0369..

Terkait permasalahan diatas, Persiba Balikpapan akan menunjuk Haryadi sebagai pelatih yang akan memimpin saat laga melawan Persija di Stadion Chandrabhaga, Bekasi pada Sabtu, (12/8/2017).

“Melawan Persija kemungkinan Haryadi. Karena lisensi dia juga sudah A AFC,” ujar Sekretaris Umum Persiba Balikpapan, Irfan Taufik, Rabu (9/8/2017).

Milomir Seslija diketahui telah mangkir saat sesi latihan Persiba Balikpapan pada Rabu, (9/8/2017). Sementara skuat Persiba Balikpapan bertolak ke Jakarta hari ini, Kamis (10/8/2017).

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...