Home > Berita Liga Prancis > Pelatih Timnas Prancis Pastikan Mbappe Segera Hengkang Dari Monaco

Pelatih Timnas Prancis Pastikan Mbappe Segera Hengkang Dari Monaco

Paris – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps pastikan Kylian Mbappe akan segera hengkang dari Monaco. PSG dikabarkan telah sepakat untuk meminjam penyerang berusia 18 tahun itu dengan kewajiban membelinya seharga €180 juta di akhir musim ini.

Pelatih Timnas Prancis Pastikan Mbappe Segera Hengkang Dari Monaco

Pelatih Timnas Prancis Pastikan Mbappe Segera Hengkang Dari Monaco

Transfer tersebut akan membuat Mbappe sebagai pemain termahal kedua dalam sejarah, dia berada di bawah nilai transfer Neymar yang bergabung dengan PSG dari Barcelona dengan nilai transfer €222 juta bulan ini.

Baca juga : Patrik Schick Mulai Kemasi Barangnya Untuk Gabung Roma

Mbappe bergabung dengan skuat asuhan Deschamps di Clairefontaine pekan ini untuk bersiap menjalani laga kualifikasi Piala Dunia kontra Belanda dan Luksemburg.

Didier Deschamps menyatakan kepada publik untuk memberi jawaban atas pertanyaan terkait masa depan Mbappe.

“Dia berganti klub tapi tetap bertahan di Ligue 1,” ujar Deschamps

“Masa depannya akan memberikan jawaban apakah dia telah membuat keputusan yang bagus.”

Sebelum jeda internasional, Deschamps mengatakan para pemain . . . Gabung . . . timnas Prancis sudah harus mengetahui masa depannya, tapi ia kini tak terlalu menuntut hal tersebut, ia mengatakan fasilitas di Clairefontaine bisa digukanan untuk tes medis klub.

“Para pemain akan bertahan di sini. (Bisa kah mereka) menjalani pemeriksaan medis di sini? Iya, itu memungkinkan,” tambah Deschamps.

Monaco berhasil menang telak 6-1 atas Marseille pada Minggu (27/8) dan nampaknya sudah menyusun rencana menjalani musim ini tanpa sang bintang muda mereka Mbappe.

Sempat beredar foto di media sosial, Stevan Jovetic saat berada dalam sesi pemotretan menggunakan jersey bernomor punggung 10 AS Monaco, nomor yang digunakan Mbappe musim ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Tolak Kontrak Baru PSG, Harapan Buat Real Madrid

Kesempatan Real Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe semakin besar. Terutama dengan adanya isu kalau sang ...