Home > Berita Bola > Pelatih PSG : “Kami Ingin Berkembang Bersama Neymar”

Pelatih PSG : “Kami Ingin Berkembang Bersama Neymar”

Paris – Unai Emery sebagai pelatih dari PSG merasa puas dengan penampilan debut Neymar di Guingamp mengatakan bahwa keduanya akan saling mendukung dalam kesuksesan masing-masing.

Unai Emery Akan Tetap Berada di PSG Musim Depan

Unai Emery

Peran Neymar dalam memenangi Guingamp 3-0 membuat Pelatih Unai Emery semakin yakin bahwa pesepak bola Brasil itu bisa menjadi pemain terbaik dunia dengan bergabung di PSG.

“Neymar adalah pemain hebat, salah satu dari yang terhebat di dunia,” ujar Emery.

Emery memuji kecepatan, operan, kemampuan kontak dengan pemain lain, dan kemampuan membuka peluang yang dimiliki Neymar.

“Secara taktik, Neymar mampu melakukan banyak hal dalam menyerang maupun bertahan selama 90 menit. Dia mahir dalam segalanya dan dalam kondisi tubuh yang baik,” ujar Emery memuji.

Baca juga : Cibiran Pelatih Toulouse Terkait Harga Mahal Neymar

Emery merasa bahwa Neymar memang sosok yang diinginkan oleh klub berjuluk Les Parisien itu. . . . . . . Setelah bergabungnya Neymar permainan PSG berubah drastis. Pelatih asal Spanyol itu menyatakan bahwa Neymar dan PSG akan saling membantu dalam meraih kesuksesan.

“Kami ingin berkembang bersama Neymar dan membantunya menjadi pemain terbaik dunia,” ucap sang pelatih.

“Kami akan mewujudkannya untuk Neymar dan sebaliknya,” ucap Emery menegaskan.

Unai Emery percaya bahwa Neymar akan berkembang pesat di Paris, kemudian merealisasikan ambisinya untuk memenangi Ballon d’Or dan mengalahkan kemampuan dari 2 mega bintang liga Spanyol yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Saint-Etienne vs PSG

Paris – Pada laga Ligue 1 2021/22 pekan ke-15 mempersembahkan Saint-Etienne vs PSG pada Minggu ...