Home > Berita Bola > Pelatih Persib Turut Bangga Melihat Aksi Febri Hariyadi Bersama Timnas U-22

Pelatih Persib Turut Bangga Melihat Aksi Febri Hariyadi Bersama Timnas U-22

Jakarta – Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya memuji penampilan anak asuhnya yaitu Febri Hariyadi saat berhadapan dengan timnas Kamboja U-22 di laga terakhir yang digelar di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (24/08/17). Apalagi pemilik nomor punggung 13 itu menjadi salah satu penentu kemenangan Indonesia atas Negara yang dijuluki ‘neraka dunia’ itu.

Video, Gol Fantastis Febri Hariyadi Ke Gawang Kamboja

Febri Hariyadi

Sehingga dengan kemenangan tersebut, Indonesia dipastikan lolos ke babak semifinal bertemu dengan tuan rumah Malaysia yang merupakan jawara Grup A, Sabtu (26/08/17) mendatang. Sementara Thailand bertemu Myanmar di semifinal lainnya.

“Bangga ya pastinya. Karena Febri bisa membawa Indonesia ke babak semifinal,” ungkap Yaya, di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Kamis (24/08/17).

Yaya pun semakin bangga, lantaran gol yang diciptakan Febri Hariyadi tepat di menit ke-69 itu dilakukan dari jarak jauh atau diluar kotak penalti.

Baca juga : Totti Menilai Patrik Schick Cocok Bermain di Roma

“Keras yah. Golnya tendangan jarak jauh,” katanya.

Oleh karena itu, Yaya berharap . . . . . . penampilan Febri tetap konsisten. Sehingga tidak hanya bisa membawa Indonesia menembus babak final namun juga bisa keluar sebagai juara dan mendapatkan medali emas.

“Febri memang punya kecepatan dan fisiknya kuat. Saya berharap dia konsisten. Keberhasilan dia mencetak gol dari jarak jauh saya harapkan menambah percaya diri bagi Febri di timnas dan di juga Persib,” harapnya.

Di SEA Games 2017, Febri menjadi salah satu andalan Timnas U-22. Bersama Saddil Ramdani, Osvaldo Haay, Marinus Wanewar, dan lainnya mampu hidupkan asa meraih emas ke-3 di cabang olahraga sepakbola. Terakhir kali, Merah Putih mendulang emas di SEA Games adalah tahun 1991 silam.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...