Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persebaya Kembali Memboyong Pemain Papua

Pelatih Persebaya Kembali Memboyong Pemain Papua

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera mengaku belum puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini. Ia berencana kembali memboyong pemain asal ujung timur Indonesia, Papua.

Pelatih Persebaya Kembali Memboyong Pemain Papua

Angel Alfredo Vera

Alfredo kini sudah berhasil membajak dua pemain dari Papua, yakni Fandry Imbiri dan Ricky Kayame. Demi memuaskan hatinya, pria asal Argentina ini ingin menambah amunisi lagi dari tanah Papua.

Baca juga : Persija Jakarta Ajukan Protes Terkait Kepemimpinan Wasit Saat Melawan Barito Putera

Pelatih yang satu negara dengan Lionel Messi ini mengaku, jika saat ini pihaknya tengah dalam proses tawar-menawar.

“Saya cari dari sana (Papua) lagi, saat ini saya dan dia (calon pemain baru asal Papua) masih membicarakan hal tersebut,” pengakuan mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

Sementara saat ditanya nama, Alfredo memilih merahasiakan hal itu. “Yang pasti . . . . . . posisi pemain tengah dan defender kanan atau kiri,” imbuhnya.

Selain itu, Alfredo berencana menambah dua pemain, bukan satu pemain. Kemungkinan, saat ini satu pemain sudah mulai mendarat di Surabaya.

Jumlah pemain baru Persebaya yang sudah datang ada dua orang, untuk dua lainnya masih dalam proses. Jika dilihat dari jumlah pemain yang dicoret manajemen memang sama, karena pemain-pemain baru diusahakan bisa menutup kekosongan pos yang sudah ditinggalkan pemain sebelumnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...