Home > Berita Bola > Pelatih Myanmar Nilai Evan Dimas Menjadi Pemain Penting Timnas Indonesia

Pelatih Myanmar Nilai Evan Dimas Menjadi Pemain Penting Timnas Indonesia

Kuala Lumpur – Evan Dimas menjadi buah bibir jelang laga Indonesia U-22 vs Myanmar di Stadion Selayang, Selasa (29/8/2017). Dia menjadi pemain yang paling diwaspadai kubu Myanmar.

Pelatih Myanmar Nilai Evan Dimas Menjadi Pemain Penting Timnas Indonesia

Evan Dimas

Indonesia sendiri sejatinya sempat menghadapi Myanmar dalam laga uji coba internasional. Kala itu, timnas menurunkan pemain U-22 takluk 1-3 di Stadion Pakansari.

Myanmar juga terbukti menjadi lawan yang kuat. Pada pertemuan terakhir dalam ajang SEA Games, Indonesia bahkan ditaklukkan 2-4 oleh Myanmar di Singapura.

Namun demikian, Myanmar sendiri ogah pongah. Mereka mewaspadai para pemain Indonesia, khususnya Evan Dimas yang dianggap berbahaya.

“Indonesia sangat terorganisir secara permainan. Evan Dimas memegang peran penting di dalam tim itu bersama pemain bagus lainnya,” ungkap Pelatih . . . . . . Myanmar Gerd Zeise pada Senin (27/8/2017).

Baca juga: Alfredo Vera Akui Puas dengan Permainan Anak Asuhnya di Tuban

Menurutnya, laga nanti akan sangat terbuka bagi kedua tim. Indonesia, menurutnya punya kans besar, tapi Myanmar tak akan tinggal diam.

“Kami juga ingin membawa hadiah untuk pulang. Kami akan mengeluarkan kemampuan terbaik dalam laga nanti,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard

Lampard Ternyata Juga Sempat Berminat Besut Aston Villa

London – Eks manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan sempat diwawancarai untuk mengisi posisi pelatih Aston ...