Home > Berita Bola > Pelatih Malaysia Tak Ingin Memandang Remeh Indonesia

Pelatih Malaysia Tak Ingin Memandang Remeh Indonesia

Malaysia – Pelatih Malaysia, Datuk Ong Kim Swee sudah memperingatkan pasukannya untuk tidak memandnag remeh timnas U-22 Indonesia.

Pelatih Malaysia Tak Ingin Memandang Remeh Indonesia

Pelatih Malaysia Tak Ingin Memandang Remeh Indonesia

Tuan Rumah timnas U-22 Malaysia akan menghadapi musuh bebuyutan timnas U-22 Indonesia di Stadion Shah Alam, Selangor pada Sabtu, (26/8/2017).

Baca juga : Tanpa Neymar, Juventus Kini Tak Lagi Mengkhawatirkan Barcelona

Tak heran, jika laga klasik tersebut sarat dengan tensi tinggi. Timnas Malaysia telah memetakan kekuatan skuat Garuda Muda untuk mengantisipasinya. Datuk Ong Kim Swee telah mengidentifikas pemain timnas U-22 Indonesia yang perlu untuk dijaga ketat, salah satunya Ezra Walian.

Pelatih Malaysia itu juga mengatakan, bahwa kemenangan Malaysia atas timnas Indonesia 3-0 di kualifikasi Piala Asia 2018 di Bangkok tidak dapat menjadi tolak ukur.

“Seperti diketahui kita bisa melihat Indonesia membaik dan jika diamati di tingkat kelompok, mereka berhasil mengikat Thailand dan Vietnam,” kata . . . . . . Ong Kim.

“Itu menunjukkan bahwa mereka tidak boleh dianggap mudah dilakukan,” tuturnya.

Pelatih Ong Kim Swee pun meminta kepada pasukannya untuk memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah dengan hadirnya suporter yang memberi semangat pada pemain.

“Saya berharap para pemain bisa memanfaatkan tempat tinggal mereka di rumah sendiri karena saya yakin kehadiran penggemar bisa menginspirasi mereka,” kata Ong Kim.

 

Namun, saat laga lawan Malaysia, timnas Indonesia akan kehilangan Muhammad Hargianto, Marinus, dan Hansamu akibat akumulasi kartu kuning.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...