Home > Berita Liga Inggris > Pelatih Brighton Akui Timnya Kalah Kelas Dengan City

Pelatih Brighton Akui Timnya Kalah Kelas Dengan City

Manchester – Chris Hughton sebagai pelatih dari Brighton mengungkapkan bahwa dirinya merasa kecewa karena gagal meraih poin saat melawan Manchester City. Meskipun begitu, dia bangga dengan performa timnya dan akan mengambil pelajaran dari pertandingan ini.

Meski Kalah, Pelatih Brighton Cukup Puas Melihat Penampilan Timnya

Chris Hughton

Sebagaimana diketahui, Brighton memberikan perlawanan sengit kepada pasukan Josep Guardiola. Menjadi tuan rumah, tim promosi tersebut mampu menahan The Citizens hingga menit ke-70 sebelum Sergio Aguero mencetak gol untuk kemudian digandakan oleh gol bunuh diri Lewis Dunk.

Usai pertandingan tersebut, Hughton menyadarai bahwa dirinya dari awal sudah tahu jika melawan The Citizens bukan hal yang mudah bagi timnya. Dan dia berharap timnya bisa mengambil pelajaran dari pertandingan ini.

Baca juga : Manchester City Sukses Kandaskan Tim Promosi di Laga Perdana

“Ini mengecewakan tapi itulah kualitas yang dimiliki Manchester City dan kami tahu itu. Kami bisa mengambil banyak hal positif dari pertandingan . . . . . . ini. Saat anda bermain lawan tim kualitas Liga Champions, anda tahu bahwa mereka bisa melukai anda,” ujarnya.

“Ini selalu akan sulit bagi kami untuk mencetak gol. Kami harus memastikan bahwa itu terjadi, kami memiliki skuat yang bisa melakukan cukup baik di Premier League. Kami harus memenangi pertandingan yang bisa kami menangkan,” sambungnya.

“Fans benar-benar brilian di waktu saya di sini dan saya pikir mereka fantastis. Mereka akan secara jelas ada di belakang kami. Ini tempat yang indah untuk ditinggali dan sebuah tempat yang indah untuk dimainkan,” tandasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...