Home > Berita Liga Indonesia > Pavel Purishkin Masih Belum Bisa Bermain Saat Lawan Persela

Pavel Purishkin Masih Belum Bisa Bermain Saat Lawan Persela

Makassar – Pemain baru PSM Makassar, Pavel Purishkin masih belum pasti bisa bermain Juku Eja saat melawan Persela Lamongan, Sabtu (12/8/2017), meski penyerang asal Uzbekistan tersebut dibawa ikut ke Lamongan dan Jakarta.

Pavel Purishkin Masih Belum Bisa Bermain Saat Lawan Persela

Pavel Purishkin Masih Belum Bisa Bermain Saat Lawan Persela

Pavel Purishkin direkrut oleh PSM Makasar untuk menggantikan Reinaldo Elias da Costa yang dilepas ke Persija Jakarta. Pavel mampu menyingkirkan beberapa pemain incaran klub yang bermarkas di Stadion Andi Mattalatta, Makassar itu.

Baca juga : Prediksi EPL 13 Agustus : Newcastle United vs Tottenham Hotspur

Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengungkapkan, sampai saat ini pihaknya masih menunggu perkembangan status pemain barunya itu dari PSSI. Ia masih belum tahu apakah pemain yang pernah merumput di Malaysia itu sudah bisa membela . . . . . . PSM.

“Kita sedang menunggu detail terakhir atau informasi terakhir apakah kita bisa memainkan pemain asing baru kita,” ungkap Robert Alberts.

“Kita sedang menunggu dari PSSI dan kita sudah bekerja keras untuk mengumpulkan semuanya,” imbuh pelatih asal Belanda itu.

Namun yang pasti, dalam menghadapi Laskar Joko Tingkir, PSM Makassar tetap akan mengandalkan permainan menyerang. Sebab strategi tersebut sudah menjadi karakter dari ‎klub yang bermarkas di Stadion Andi Mattalatta itu.

(Baharudin – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...