Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Paulinho Kini Resmi Bergabung Dengan Barcelona

Paulinho Kini Resmi Bergabung Dengan Barcelona

Catalunya – Barcelona resmi mendapatkan pemain baru ketiganya di musim panas ini. Dia adalah gelandang Brasil yang didatangkan dari Guangzhou Evergrande yakni Paulinho.

Paulinho Kini Resmi Bergabung Dengan Barcelona

Paulinho

Awalnya Barca kesulitan saat bernegosiasi dengan Evegrande untuk mendapat Paulinho. Pasalnya klub Liga Super China itu selalu menolak untuk melepas gelandang andalannya tersebut.

Pada akhirnya Evergrande pun luluh setelah Barca menebus buy-out clause dalam kontrak Paulinho senilai 40 juta euro atau sekitar Rp 600 miliar.

Baca juga : Pemain Buangan Madrid Bakal Perkuat Tim Gurem Premier League

Paulinho resmi diumumkan sebagai pemain Barca, Senin (14/8/2017) sore WIB ini. Dia dikontrak selama empat tahun dengan nilai buy-out clause mencapai 120 juta euro dan menjalani tes medis hari Kamis besok sebelum diperkenalkan secara . . . . . . resmi di Camp Nou.

Sejak bergabung dengan Evergrande tahun 2015, Paulinho menjadi magnet untuk klub-klub Eropa setelah tampil memukau. Dia menyumbangkan enam trofi termasuk satu trofi Liga Champions dan menorehkan 28 gol dari 95 penampilan.

Paulinho jadi pembelian ketiga Barca musim ini setelah Gerard Deulofeu dan Nelson Semedo. Barca pun masih mengincar dua target utamanya yakni Philippe Coutinho serta Ousmane Dembele.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Ini Faktor Penentu Barcelona Bisa Lolos 16 Besar Di Liga Champions

Barcelona – Saat ini Barcelona berada di posisi kedua Grup E, mereka mendapatkan hasil imbang ...