Home > Berita Liga Indonesia > Para Pemain Borneo FC Berikan Sambutan Positif kepada Iwan Setiawan

Para Pemain Borneo FC Berikan Sambutan Positif kepada Iwan Setiawan

Samarinda – Iwan Setiawan resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Borneo FC. Para pemain pun memberikan sambutan hangat terkait dengan kedatangan sang pelatih. Mereka sangat respek kepada eks pelatih Persebaya Surabaya itu.

Para Pemain Borneo FC Berikan Sambutan Positif kepada Iwan Setiawan

Iwan Setiawan

Gelandang muda Wahyudi “Tole” Hamisi tak punya keraguan pada Iwan. Pola latihan pun dianggap tidak berat karena nyaris mirip dengan juru taktik sebelumnya.

“Tidak canggung karena dari awal sudah sama coach Iwan. Saat di tim junior juga sama-sama,” kata Tole yang sudah diasuh Iwan sejak pertama kali berseragam Borneo FC di Piala Presiden 2015 pada Rabu (16/8/2017).

Materi yang diberikan Iwan disebut tak jauh beda dengan Ricky Nelson. Namun, Iwan lebih memberikan kesan humor saat di pinggir lapangan. “Tapi, kalau sudah di . . . . . . lapangan sangat serius,” imbuh Tole.

Baca juga: Ravi Murdianto Resmi Merapat ke Mitra Kukar dengan Status Pinjaman

Keyakinan serupa dilontarkan bek asing asal Jepang, Kunihiro Yamashita. Meski belum tahu banyak sosok Iwan, dia siap beradaptasi. “Saya sudah biasa dilatih siapa saja. Setiap pelatih punya karakter masing-masing. Sebagai pemain, kami hanya perlu fokus berlatih dan memberikan yang terbaik,” ucap Yamashita. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...