Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ozil Ingin Lanjutkan Karir di Barcelona

Ozil Ingin Lanjutkan Karir di Barcelona

London – Mesut Ozil dikabarkan sudah menolak tawaran kontrak baru yang diberikan oleh Arsenal dan justru mencoba untuk pergi demi membela Barcelona di masa mendatang.

Mesut Ozil Ditawarkan Ke Barcelona

Mesut Ozil Ditawarkan Ke Barcelona

Pemain 28 tahun tengah memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya di Emirates dan kini menginginkan kenaikan gaji signifikan dari 140.000 pounds per pekan yang ia terima sekarang di klub.

Tim asuhan Arsene Wenger dikabarkan sudah menawarkan kontrak baru dengan nilai mencapai 225.000 pounds per pekan, meski sang bintang tak banyak mendapat tawaran konkrit dari tim-tim top Eropa lainnya.

Baca juga : Gomes Nilai Gol Van Der Velden Berbau Offside

Agen Ozil kini menawarkan sang klien ke Barcelona, tim yang tengah mencari pemain bintang anyar usai melepas Neymar ke PSG . . . . . . dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia.

Salah satu raksasa La Liga tersebut dikabarkan masih mempertimbangkan tawaran tersebut, usai mereka dua kali mendapatkan penolakan dari Liverpool dalam usaha menggaet Philippe Coutinho dan juga masih belum juga berhasil target lainnya yakni mendatangkan Ousmane Dembele.

Sebelum bergabung dengan Arsenal, Ozil menghabiskan tiga musim bersama Real Madrid, membuat 159 penampilan dan mencetak 27 gol.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Soal Kritikan Lionel Messi Kurang Pantas Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Sepakat

Jakarta – Banyak pihak mengkritik soal terpilihnya Lionel Messi sebagai peraih Ballon d’Or 2021, karena ...