Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ozil Harus Lebih Konsisten Di Lapangan

Ozil Harus Lebih Konsisten Di Lapangan

London – Permainan yang kurang konsisten dari Mesut Ozil merupakan salah satu faktor terbesar, yang membuat Arsenal gagal beradu memperebutkan juara Premier League.

Ozil Harus Lebih Konsisten Di Lapangan

Ozil

Perry Groves mengatakan bahwa sang pemenang Piala Dunia harus bisa memperbaiki kelemahan tersebut menjelang musim kompetisi anyar.

Baca juga : Mesut Ozil Akan Bertahan Di Arsenal

Arsenal hanya mampu finish di posisi lima klasemen akhir Premier League musim lalu dan tersingkir memalukan oleh Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions.

“Liverpool, Chelsea, City, Spurs, tidak membutuhkan Ozil, yang tidak cocok dengan gaya main mereka. Hal tersebut tak ada hubungannya dengan kualitasnya, ini lebih soal gaya permainan,” ucap Groves.

“Ketika Arsenal kehilangan bola, dia tidak memberikan banyak kontribusi seperti pemain . . . . . . lain. Dia bukan pemain yang mewah ketika memberikan assist, mencetak gol, dan membuat peluang, terutama di laga besar. Jika anda memberikan kontribusi, anda bukan pemain mewah.”

“Ozil menciptakan lebih banyak peluang dibanding pemain lain di Eropa dalam lima musim terakhir, namun ia harus lebih konsisten. Dia memiliki faktor X yang bisa mengubah jalannya musim.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsene Wenger Menyesal Dirinya Tidak Memboyong Cristiano Ronaldo dan N’Golo Kante

London – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya menyesal karena pernah mendapatkan kesempatan ...