Home > Berita Liga Inggris > Old trafford Jadi Tempat Angker Bagi Tim Tamu

Old trafford Jadi Tempat Angker Bagi Tim Tamu

Manchester United – Bek Manchester United, Phil Jones, mengutarakan pendapatnya bahwa Old Trafford akan menjadi tempat yang angker lagi untuk tim tamu pada kompetisi Liga Inggris Musim 2017/18.

Old trafford Jadi Tempat Angker Bagi Tim Tamu

Phil Jones

Bermain di kandang sendiri, pasukan dan pendukung Setan Merah pastinya ingin mendapat poin penuh. Tapi mereka justru sering kecewa karena tim tamu mampu mencuri poin. Seperti musim lalu, MU sering mendapatkan kekalahan di kandang sendiri.

Baca juga : Inilah Arti Tato Baru di Punggung Walcott

Pada musim baru Premier League 2017/2018, MU akan menjalani laga kandang pertama menghadapi West Ham United. Dalam pertandingan tersebut, Jones ingin memastikan kubunya meraih kemenangan sehingga ke depannya membuat Old Trafford sebagai kandang yang angker bagi tim lawan.

“Sangat penting (membuat Old Trafford menakutkan). Kami harus bisa memastikan untuk tim yang datang ke Old Trafford musim ini, mereka tahu akan menghadapi laga yang sulit,” ujar Jones jelang pertandingan seperti dilansir laman resmi MU.

“Saya rasa kami telah . . . . . . mendapatkan kembali tahun lalu.  Saya kira tim yang datang ke Old Trafford lebih takut pada kami daripada tahun-tahun terakhir (sebelumnya), dan kami harus melanjutkan momentum tersebut.”

“Sekarang kami punya skuat hebat, antara pemain muda dan pengalaman, dan semoga kombinasi itu akan membuat kami semakin baik,” sambungnya.

Musim lalu, United hanya mampu berada di peringkat enam klasemen Premier League. Namun, mereka menjuarai EFL Cup, Liga Europa dan Community Shield. Selama bursa transfer musim panas tahun ini, United telah memperkuat skuatnya dengan mendatangkan tiga pemain bintang yaitu Nemanja Matic, Romelu Lukaku dan Victor Lindelof.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...