Home > Berita Bola > Neymar Senang Raih Man Of The Match di Laga Debutnya

Neymar Senang Raih Man Of The Match di Laga Debutnya

Paris – Neymar merasa bahwa ia sudah melakukan keputusan yang benar dengan meninggalkan Barcelona, Setelah memulai debutnya di PSG dengan mencetak gol dan membuat assist.

Neymar Tak Ingin Disamakan Dengan Figo Soal Kepindahannya Ke PSG

Neymar

Seluruh mata tertuju pada pemain Brasil yang di boyong oleh PSG dengan harga 222 juta euro dari Camp Nou. Namun ia mampu mengatasi tekanan dengan baik dan tampil apik ketika PSG menang 3-0 atas Guingamp di Ligue 1 pekan lalu.

Neymar memberikan assist pada Edinson Cavani di laga tersebut. Pemain Uruguay kemudian ganti memberikan umpan matang yang memudahkan Neymar untuk mencetak gol perdananya di tim Paris.

Baca juga : Piala Super Italia : Juventus 2-3 Lazio

“Saya merasa amat senang. Saya tahu bahwa meninggalkan Barca amat sulit, namun saya amat bahagia di sini. Semua orang berpikir meninggalkan Barca berarti mati. . . . . . . Namun sebaliknya, saya jauh lebih hidup dari sebelumnya,” tutur Neymar.

“Saya bermain, saya amat bahagia, dan sepakbola di sini sama. Hanya negara, kota, dan tim yang berubah. Saya bahagia menjadi man of the match, namun yang terpenting adalah menang. Tim bermain bagus, kami bermain apik.”

“Cavani adalah pemain yang hebat, saya sudah pernah mengamati dia sebelumnya. Kami coba mengenal satu sama lain. Di Maria juga hebat, mudah bermain dengannya sama seperti Verratti, Mota, Alves, dan semuanya.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Olahraga PSG Bikin Zinedine Zidane Enggan Latih PSG, Kok Bisa ?

Paris – Pada Januari 2021 kemarin Mauricio Pochettino mulai maeltih Paris Saint-Germain (PSG),dirinya terikat kontrak ...