Home > Berita Liga Inggris > Neville Klaim Tottenham Minim Pemain Bintang

Neville Klaim Tottenham Minim Pemain Bintang

London – Phil Neville mengklaim Tottenham Hotspur harus mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain bintang, untuk bersaing merebut gelar Premier League.

Neville Klaim Tottenham Minim Pemain Bintang

Neville Klaim Tottenham Minim Pemain Bintang

Skuat Mauricio Pochettino itu sekarang memiliki empat poin dari tiga pertandingan Premier League. Satu kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan dari Chelsea, kini mereka tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Manchester United.

Baca juga : Striker Muda Milan Berambisi Memenangkan Scudetto

Sejauh ini, tak ada pemain bintang yang didatangkan oleh Spurs. Malahan, mereka kehilangan bek kanan mereka, Kyle Walker yang hijrah ke Manchester City.

Neville percaya jika Spurs ingin memenangkan gelar, setelah dua musim terakhir finis di posisi ketiga dan runner up, mereka harus bisa mendatangkan bintang dengan profil tinggi.

“Saya tahu mereka menginginkan tiga atau empat pemain, tapi saya pikir mereka kekurangan superstar,” . . . Gabung . . . klaim Neville.

“Gareth Bale. Bila anda mendapatkan seorang tipe pemain seperti Gareth Bale dalam tim itu akan memperbaiki starting XI anda. Ini akan memberikan apa yang mereka kurang dan seseorang yang bisa memenangkan pertandingan,” sambungnya.

“Daripada mencari tiga atau pemain pemain. Saya pikir mereka perlu pergi keluar dan belanja pemain senilai 70 juta poundsterling atau 80 juta poundsterling untuk memperbaiki starting XI, untuk menginspirasi Kane dan menahan Dele Alli,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

harry-kane

Harry Kane Harus Menunggu Semusim Lagi Untuk Bisa Wujudkan Impiannya

London – Keinginan Harry Kane untuk hengkang dari Tottenham dan memulai kariernya di klub lain ...