Home > Berita Bola > Nasser Al-Khelaifi : Neymar Akan Membawa Energi Positif Untuk PSG

Nasser Al-Khelaifi : Neymar Akan Membawa Energi Positif Untuk PSG

Paris – Paris Saint-Germain begitu gembira merayakan keberhasilan mereka mendatangkan Neymar. Klub kaya Prancis itu yakin Neymar akan menghadirkan energi yang sangat positif.

Nasser Al-Khelaifi : Neymar Akan Membawa Energi Positif Untuk PSG

Neymar

PSG mengaktifkan klausul pelepasan dalam kontrak Neymar dengan Barcelona. Untuk melakukan hal itu, Les Parisiens harus mengeluarkan uang sebesar 222 juta euro (sekitar Rp 3,5 triliun).

Dengan demikian, PSG telah memecahkan rekor transfer pemain termahal sepanjang sejarah. Harga Neymar lebih dari dua kali lipat dibandingkan harga Paul Pogba saat kembali ke Manchester United dari Juventus pada tahun lalu yang bernilai 105 juta euro.

Meski harus mengucurkan uang dalam jumlah fantastis, PSG merasa kedatangan Neymar sangat berarti bagi mereka. Selain hadirnya energi positif, mereka yakin Neymar akan mendekatkan mereka dengan titel-titel impian, terutama di level Eropa.

Baca juga : Tanggapan Maman Abdurrahman Terkait Rumor Reinaldo Gabung Persija

“Kami menyambut Neymar dengan suka cita dan kebanggaan yang sangat besar,” ujar . . . . . . Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, di situs resmi klub.

“Neymar Jr hari ini adalah salah satu pemain terbaik di dunia sepakbola. Mental juaranya, kekuatan karakternya, dan kepemimpinannya menjadikan dia seorang pemain hebat. Dia akan mendatangkan energi yang sangat positif untuk klub ini,” tambah Al-Khelaifi.

“Dalam enam tahun terakhir, kami sudah membangun proyek yang sangat ambisius, yang sudah membawa kami ke level tertinggi di sepakbola nasional dan Eropa. Hari ini, dengan kedatangan Neymar Jr, saya yakin kami akan lebih dekat lagi, dengan dukungan dari suporter kami, untuk mewujudkan mimpi-mimpi terbesar kami,” katanya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...