Home > Berita Liga Prancis > PSG > Nasser Al-Khelaifi Ingin Melihat Duet Neymar dan Mbappe di PSG

Nasser Al-Khelaifi Ingin Melihat Duet Neymar dan Mbappe di PSG

Paris – Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi masih belum cukup puas dengan belanja pemain di musim panas ini. Dia ingin melihat duet Neymar dengan Mbappe, pemain AS Monaco.

Nasser Al-Khelaifi Ingin Melihat Duet Neymar dan Mbappe di PSG

Nasser Al-Khelaifi Ingin Melihat Duet Neymar dan Mbappe di PSG

Mbappe sudah lama menjadi buruan tim yang bermarkas di Parc des Princes ini dan mereka pernah melayangkan proposal pembelian seharga 135 juta Euro pada Juni lalu namun kepindahan remaja sensasional tersebut belum terwujud.

Baca juga : Shakira Ingin Punya 10 Anak Dari Pique

Kedatangan Neymar ternyata belum membuat PSG menutup aktivitas transfer di bursa dengan nama Mbappe tetap berada di urutan teratas daftar belanja.

Lebih jauh lagi, saat melakukan negosiasi dengan Neymar, presiden Nasser Al-Khelaifi diketahui melakukan kontak secara personal . . . . . . pada Mbappe untuk menegaskan sikap sang youngster masih tercatat dalam rencana jangka panjang klub.

PSG juga terus mendekati orang-orang di sekitar Mbappe, terutama ayahnya Wilfried dan situasi ini semakin memojokkan posisi Monaco karena tawaran perpanjangan kontrak mereka sebelumnya masih jauh dari yang diminta.

Mbappe menyerahkan segala urusan transfer pada perwakilan dan keluarganya. Saat ini Dia Fokus tampil di Rusia dengan status pemain reguler.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Suka Duka Mauricio Pochettino Tangani PSG Yang Banyak Pemain Bintangnya

Paris – Bukan hal yang mudah untuk melatih PSG, Mauricio Pochettino tidak hanya harus menangani ...